Warga di Lubuklinggau Mengeluh Karena Pembuatan Jalan Aspal, Berikut Penjelasan Rt dan Lurah

Warga di Lubuklinggau Mengeluh Karena Pembuatan Jalan Aspal, Berikut Penjelasan Rt dan Lurah

Foto Jalan RT 01 Kelurahan Lubuk kupang--

SILAMPARITV.CO.IDProses pengerjaan proyek jalan di kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I  Kota Lubuklinggau, dikeluhkan warga setempat.

Pasalnya, pembuatan jalan di Kelurahan Lubuk Kupang belum selesai, laporan dari masyarakat setempat pembuatan jalan aspal dimulai pada hari kamis kemarin.

Salah seorang warga RT 01 Kelurahan Lubuk Kupang Fransisko mengatakan, "Masalah jalan ini di Kelurahan Lubuk Kupang yang jalan jeleknya tidak di perbaiki, malahan jalan bagus dibaguskan lagi, Jadi kami selaku warga di RT 01 di mengeluh karena pembuatan jalan ini,"

"Pertama pembuatan jalan disini bentuk Beton namun tidak sampai di akhir, dan sekarang pembuatan jalan aspal tidak sampai juga," tegasnya.

BACA JUGA:Sempat Keluhkan Deman dan Menggigil, Begini Kronologi Meninggalnya Chef Haryo

"Kami warga RT 01 kelurahan Lubuk Kupang berharap pembuatan jalan aspal ini tolong sampai selsai," harap warga setempat.

Sementara itu penjelasan dari RT 01 Kelurahan Lubuk Kupang Kodri menyampaikan, "Warga RT 01 ini sangat mengeluh karena pengaspalan hotmid ini tidak dilanjutkan, sesuai dengan permintaan warga jalan ini sangat besar,"

"Seharusnya pelaksana dan pemborong koordinasi dulu dengan kami," ungkap RT 01. 

BACA JUGA:Indonesia Butuh Puluhan Juta Lapangan Kerja Biar Anak Muda Tak Jadi Beban Negara

"Jadi sampai saat ini kami tidak pernah koordinasi dengan pelaksana dan pemborong. Kami selaku pemerintah setempat, meminta kepada pemerintah pusat agar pengaspalan jalan di kelurahan Lubuk Kupang ini segera di lanjutkan," lanjutnya.

Sementara itu penjelasan dari Lurah Kelurahan Lubuk Kupang Wahid menjelaskan, "Mereka boleh menggeluh, tetapi kita harus melihat di lapangan pengerjaan itu kan baru 2 hari dilaksanakan dari pihak pemborong,"

"Jadi mohonlah kepada warga setempat dari RT 01 hingga RT 05 untuk bersabar, dan jangan terburu buru menyimpulkan," jelasnya.

"Kemarin sudah saya hubungi pemborongnya dan sudah saya konfirmasi mau turun kelapangan langsung, mana yang belum benar kita benarkan, mana yang belum bagus kita baguskan," ungkap Lurah Kelurahan Lubuk Kupang.

Sumber: