Naik Ferris Wheel Terbesar di Sumsel, Cocok untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Naik Ferris Wheel Terbesar di Sumsel, Cocok untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Ferris Wheel (Kincir Ria) Terbesar di Sumsel--

SILAMPARITV.CO.IDMenjelang perayaan malam tahun baru, naik Ferris Wheel atau Kincir Ria terbesar di Sumsel bersama orang terkasih adalah rekomendasi yang sangat cocok.

CitraLand Palembang menyuguhkan destinasi wisata terbaru di Kota Palembang.

Destinasi wisata ini sudah buka dari 9 Desember 2023 lalu, dan menjadi sorotan para pengunjung atau wisatawan untuk berlibur.

G-Walk merupakan sebuah tempat yang dibangun sebagai ruang terbuka untuk seluruh publik, dengan dilengkapi Ferris Whele atau Kincir Ria dan pertama di Palembang bahkan Sumsel.

BACA JUGA:Estetik! Berikut 7 Rekomendasi Tempat Perayaan Malam Tahun Baru di Palembang, Seru dan Mengesankan

Ditambah dengan adanya booth atau tenant UMKM yang menjadi daya tarik warga kota Palembang terutama kawasan Musi 2 Keramasan.

Terdapat sebanyak 16 stan makanan dan minuman yang ada di sini seperti Kopi Ketje, Palugada, Es Kacang 88, Chic Lin, dan lainnya.

Jam operasional wisata ini mulai dibuka pada pukul 15.00-22.00 WIB, kemudian pada Minggu atau Long Weekend dibuka pada pukul 08.00-11.00 WIB dan tutup, kemudian buka kembali pukul 15.00-22.00 WIB.

Untuk biaya naik Ferris Wheel per orang dikenakan tarif sebesar Rp20 ribu untuk Selasa-Jumat dan Rp25 ribu untuk Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA:Ingin Camping Sambil Healing? Kunjungi Boekit Gandus Palembang untuk Liburan Tahun Baru

Dengan mengusung konsep modern, accessible dan ramah lingkungan, G-Walk Citraland Palembang diharapkan dapat menjadi salah satu pusat komersial sekaligus wadah untuk pelaku UMKM kreatif yang berada di kota Palembang dan sekitarnya.

Wisata ini menjadi rekomendasi untuk melakukan perayaan malam tahun baru bersama teman, keluarga ataupun orang terkasih.

Karena disini selain disuguhkan dengan bianglala yang megah dan besar, pengunjung yang datang di sore hari bisa menyaksikan matahari terbenam (sunset) dari ufuk barat yang sangat indah.

Apalagi menyaksikannya sembari menaiki bianglala sangatlah menawan untuk mendapatkan pemandangan sunset yang estetik.

Sumber: