4 Surat di Dalam Al-Quran Ini Sebagai Pembuka Pintu Rezeki

 4 Surat di Dalam Al-Quran Ini Sebagai Pembuka Pintu Rezeki

4 Surat Di Dalam Al-Quran Ini Sebagai Pembuka Pintu Rezeki--

SILAMPARITV.CO.ID - Al-Quran merupakan kitab suci agama Islam yang didalamnya mengandung pedoman hidup umat manusia.

Dengan Al-Quran, umat Islam dapat menemukan jawaban atas kesulitan-kesulitan yang sedang dihadapinya di antaranya yaitu ketika seseorang mengalami ketidaklancaran rezeki.

Banyak orang mengeluhkan akan rezekinya yang seret.

Dengan masalah ekonomi di dalam keluarga juga bisa menyebabkan kehidupan sebuah keluarga terjadi tidak harmonis bahkan berujung kepada perceraian.

Al-Quran sejatinya telah menawarkan solusi mengatasi persoalan ekonomi di dalam kehidupan. Ada beberapa surat yang dianjurkan yang patut dibaca secara istiqomah. Akan tetapi, tidak luput juga secara bersamaan harus tetap bekerja sebagai sebuah ikhtiar.

Berikut 4 Surat Al-Quran Untuk Pembuka Pintu Rezeki

BACA JUGA:Mau Dikejar Rezeki dan Segala Masalah Tuntas? Ustadz Adi Hidayat: Baca Surat Ini 17 Kali Sehari dan Amalkan Is

o  Surat Al Waqiah

Surat tersebut sudah familiar kita dengar sebagai surat yang ampuh ketika mengalami kesulitan di bidang ekonomi. Banyak orang mempercayai surat Al-Waqiah sangat ampuh mengatasi persoalan ekonomi.

Sebagaimana yang telah diriwayatkan dari Anas bin Malik ra, Rasulullah SAW bersabda: "Ajarilah istri-istri kalian surat Al-Waqiah karena ia adalah kekayaan".

o  Surat Al Mulk

BACA JUGA:Doa Serta Adab Ketika Berwisata

Selain surat Al-Waqiah, surat Al-Mulk juga dinilai juga sebagai surat untuk pembuka rezeki. Para ulama dalam berbagai ceramahnya pun menganjurkan untuk senantiasa istiqomah dalam membaca surat ini agar selalu dimudahkan dalam hal rezeki.

o  Surat Al Ikhlas

Sumber: