Ingin Diet Aman? Lakukan Cara Ini untuk Lunturkan Lemak di Tubuh

Ingin Diet Aman? Lakukan Cara Ini untuk Lunturkan Lemak di Tubuh

Ingin Diet Aman? Lakukan Cara Ini Untuk Lunturkan Lemak di Tubuh--

SILAMPARITV.CO.IDLemak yang menumpuk di dalam tubuh sangat mengganggu penampilan. Selain itu, banyaknya timbunan lemak juga dapat mendatangkan gangguan pada kesehatan.

Banyak beragam tips-tips melunturkan lemak untuk menurunkan berat badan. Salah satunya yang cukup popular ialah dengan cara diet air putih

Tahukah Anda, tidak semua diet air putih aman untuk kesehatan. Diet air putih yang dilakukan dengan cara yang kurang tepat malah akan berakibat fatal.

Bahkan, banyak ahli kesehatan mengatakan, tubuh langsing karena diet yang tidak benar tidak akan bertahan lama. Jika kalian ingin mencoba diet air putih yang pastinya aman, cobalah lakukan tips-tips berikut ini.

BACA JUGA:Nauzubillah! Ini dia 3 Ciri Kalau Kita Jauh dari Allah SWT

• Jangan Hanya Minum Air Putih

Meskipun namanya diet air putih, bukan berarti Anda tidak boleh mengonsumsi makanan atau minuman apa pun selain air putih. Justru jika hanya air putih yang masuk ke dalam tubuh, hal ini bisa membahayakan kesehatan Anda.

Tubuh yang kekurangan protein, karbohidrat, lemak esensial, vitamin, dan mineral dapat mengalami penurungan tingkat metabolisme.

Jika hal ini berlangsung secara terus-menerus dalam jangka waktu lama, Anda akan merasa lemas, pusing, kurang konsentrasi, bahkan pingsan. 

BACA JUGA:Tidak Suka Minum Air Putih? Ketahui 9 Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan

Lalu, bagaimana sebaiknya? Kombinasikan diet air putih Anda dengan juga mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang.

Jangan lupa, untuk lakukan olahraga secara rutin agar diet yang Anda lakukan bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai harapan.

• Tes Lapar dengan Segelas Air Putih

Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu, rasa lapar tidak serta merta tubuh membutuhkan makanan, lho.

Sumber: