Bagaimana Tips Mendapatkan Uang dari Tiktok? Berikut Beberapa Cara Agar Berlimpah Cuan!

Bagaimana Tips Mendapatkan Uang dari Tiktok? Berikut Beberapa Cara Agar Berlimpah Cuan!

--

BACA JUGA:Tak Hanya Enak, Ini 5 Manfaat Keju untuk Kesehatan

2. cara mengunakan uang dari tiktok secara bijak

3. Kesimpulan

Berikut beberapa cara mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok

1. Menumbuhkan Akun Tiktok

BACA JUGA:Bakal Rilis, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Redmi Note 13 5G Series

Cara mendapatkan uang dari tiktok yang pertama adalah kamu harus menumbuhkan akun dengan membuat profil yang cukup unik. 

Karena menjadi kunci awal yang perlu diperhatikan,  Buat profil akun yang unik dan berbeda dari pengguna Tiktok lainnya. 

Kamu juga bisa membuat ciri khas yang menjadi identitas kamu di Tiktok. Kemudian, buat konten yang menghibur dan mudah diterima masyarakat. Pelajari bagaimana Tiktok bisa menampilkan kontenmu sebagai FYP atau For Your Page.

Dan setelah berhasil memiliki banyak pengikut, kamu bisa menjangkau merek-merek yang sesuai dengan karakter akunmu, dan menjual konten Tiktok kepada merek tersebut yang nantinya akhirnya akan menambah pendapatan si pembuat konten tersebut dan merek-merek yang dipasarkan.

BACA JUGA:Berikut HP Keluaran Terbaru yang Dirilis pada Januari 2024 dengan Performa dan Fiturnya Semakin Canggih,

2. Saling Menyumbang Koin

Mirip seperti situs Twitch, yang mana orang-orang bisa mendapatkan uang dengan cara live streaming, kamu juga bisa melakukannya melalui Tiktok meskipun jumlah pengikut sedikit.

Biasanya penonton akan memberikan kamu semacam gift item seperti animasi kodok, bunga, gitar, boneka dan lainnya yang dibeli dengan koin Tiktok. Koin ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya pakai mata uang asli.

Kamu yang telah mendapatkan gift item dari penonton, bisa dikonversikan lagi ke uang asli dengan proses payout. Adapun minimal jumlah uang yang bisa di payout di aplikasi Tiktok dalam sehari sebesar 100 dolar dan maksimal 1000 dolar.

Sumber: