Inilah 6 Olahraga untuk Moms, Cara Sehat Menjaga Kecantikan Kulit

Inilah 6 Olahraga untuk Moms, Cara Sehat Menjaga Kecantikan Kulit

ilustrasi olahraga untuk kecantikan--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSelain penggunaan produk perawatan kulit dan pola makan yang sehat, Anda juga harus melakukan berbagai olahraga untuk memiliki kulit cantik. Olahraga merupakan cara alami untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat.

Anda dapat mencoba berbagai latihan, namun ada banyak jenis latihan untuk kulit cantik.:

1. Yoga

Bentuk olahraga untuk kulit cantik yang pertama adalah yoga. Jenis olahraga ini banyak dipilih sebagai olahraga rutin karena efeknya yang menenangkan.

BACA JUGA:4 Jenis Olahraga yang Baik Bagi Lansia

Faktanya, latihan yoga secara teratur juga mencegah penuaan kulit.

Menurut laporan Redeart Yoga Center, yoga memiliki kemampuan untuk mengurangi stres, merelaksasi dagu dan alis, sehingga secara alami dapat mengurangi kerutan.

Stres oksidatif yang mengurangi elastisitas kulit juga berkurang dengan latihan yoga yang teratur, yang bermanfaat dalam menciptakan penampilan awet muda.

Selain mencegah penuaan kulit, yoga juga dapat meningkatkan kualitas tidur sehingga juga memperbaiki tekstur dan kondisi kulit.

BACA JUGA:Live Nanti Malam 18.30 WIB, Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

2. Pilates

Bentuk olahraga untuk kulit cantik berikutnya adalah Pilates. Pilates merupakan pengembangan yoga yang berfokus pada perut, pinggang, pinggul, dan paha. Manfaat Pilates dapat menyempurnakan tubuh dengan memperbaiki postur tubuh.

Seperti senam kecantikan lainnya, Pilates juga meningkatkan sirkulasi darah sehingga memberikan efek bercahaya pada kulit dan mengurangi peradangan..

3. Joging

Sumber: