5 Ide Usaha Jualan Takjil di Bulan Ramadhan, Pasti Laris Manis dan Untung Maksimal!

5 Ide Usaha Jualan Takjil di Bulan Ramadhan, Pasti Laris Manis dan Untung Maksimal!

tangkapan layar ide jualan lauk pauk di bulan puasa--lalamove.com

BACA JUGA:Raih Omzet hingga 1M, Lakukan 3 Cara Ini untuk Memulai Usaha dari Nol

Es degan termasuk salah satu jenis minuman yang sangat menyegarkan. Buka puasa dengan minuman ini menjadi rekomendasi menghilangkan rasa haus yang sudah ditahan sejak pagi. 

Untuk bahan utama kelapa muda sendiri sangat bermanfaat untuk tubuh. 

Setelah seharian puasa dengan mengkonsumsi es degan, stamina tubuh seolah terisi penuh kembali. Selain memiliki rasa yang segar dan manis, juga bisa menaikkan mood. 

Es degan ini bisa menjadi salah satu jenis minuman yang banyak dicari untuk berbuka puasa. Jadi, tak usah ragu lagi untuk menjual minuman ini saat bulan puasa. 

BACA JUGA:Cara Budidaya Ikan Tawes di Kolam Terpal, Mudah dan Menjanjikan Peluang Bisnis Menghasilkan

- Kolak

Kemudian terdapat makanan yang disebut dengan kolak. Bagi masyarakat Indonesia makanan ini pasti sudah tidak asing lagi. 

Biasanya, bahan utama yang digunakan seperti buah pisang, nangka, singkong, dan labu yang dimasak pada kuah santan gurih dan manis. 

Kolak ini biasanya dimakan ketika masih hangat. Cocok untuk buka puasa karena biasanya perut yang dibuat puasa tidak bisa langsung makan berat. Berbuka dengan kolak bisa jadi lebih menyenangkan dan menyehatkan. 

Kolak juga bisa disajikan dengan menggunakan batu es, akan lebih nikmat. Sehingga, makanan satu ini menjadi salah satu rekomendasi ide jualan di bulan puasa, pasti laris manis dan menguntungkan.

BACA JUGA:Cara Bududidaya Ikan Patin Menjadi Peluang Bisnis yang Menjanjikan

- Cilok

Mendengar nama makanan satu ini sudah tidak asing lagi. Cilok termasuk camilan yang berasal dari Bandung dan cukup populer di kalangan masyarakat.

Tidak hanya pada bulan puasa, jajanan cilok ini bisa menjadi makanan yang paling digemari semua kalangan.

Sumber: