Bingung Mau Pilih Kursi di Pesawat Karena Mabuk Terbang ? Berikut Pnejelasan Rekomendasi Memilih Kursi di Pesa

Bingung Mau Pilih Kursi di Pesawat Karena Mabuk Terbang ? Berikut Pnejelasan Rekomendasi Memilih Kursi di Pesa

Ilustrasi Kaca Pesawat--https://id.pngtree.com/free-backgrounds-photos/jendela-pesawat

SILAMPARITV.CO.ID - Memilih kursi pesawat merupakan langkah penting dalam merencanakan perjalanan udara yang nyaman. Proses ini melibatkan pertimbangan-pertimbangan yang perlu dipikirkan dengan cermat agar pengalaman penerbangan menjadi lebih menyenangkan

Menyadari pentingnya kenyamanan selama penerbangan, Brenna Ryan dari Victorian Plumbing memberikan saran untuk memperhatikan pilihan tempat duduk dengan seksama.

BACA JUGA:Menyambut Lonjakan Pemudik, Maskapai Garuda Indonesia Menyiapkan 1,4 Juta Kursi Penerbangan

Salah satu faktor kunci yang perlu dipertimbangkan adalah frekuensi kunjungan ke toilet. "Jika Anda sering perlu ke toilet, pertimbangkan hal tersebut saat memilih kursi," kata Brenna.

Hasil penelitian dari Victorian Plumbing menunjukkan bahwa kursi terbaik di pesawat adalah 4C. Kursi ini terletak cukup dekat dengan toilet, namun tidak terlalu dekat sehingga tetap nyaman bagi penumpang yang sering buang air kecil.

BACA JUGA:5 Wisata Populer di Kepahiang, Ada Spot Berkemah dan Air Terjun Belanda

Di sisi lain, kursi 11A sebaiknya dihindari karena sulit bagi penumpang untuk berdiri jika perlu ke toilet, dan kursi ini juga tidak menawarkan pemandangan apa pun.

Brenna juga menyarankan untuk menghindari kursi di bagian belakang pesawat karena turbulensi biasanya lebih terasa keras di sana. Tempat duduk dekat dengan dapur atau toilet juga sebaiknya dihindari karena bisa berisik dan menjadi lokasi antrian panjang ke toilet.

BACA JUGA:Berikut TOP 5 Jurusan Fakultas Teknik Yang Paling di Incar Oleh Perusahaan BUMN

Duduk di bagian belakang juga akan terganggu oleh lalu lalang pramugari atau pramugara dan orang orang, yang hal itu akan menganggu.

Untuk penumpang yang rentan terhadap mabuk udara, Anton Radchenko dari AirAdvisor merekomendasikan kursi tengah di atas sayap sebagai tempat yang paling stabil selama penerbangan.

BACA JUGA:Berlaku 13 Maret 2024, Perpanjang SIM Tanpa Bikin Baru

Hal ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang sensitif terhadap turbulensi atau ingin menghindari getaran yang kuat selama perjalanan.

Dengan memperhatikan saran-saran ini, diharapkan penumpang dapat menikmati perjalanan udara mereka dengan lebih nyaman dan tanpa kekhawatiran yang berlebihan. Seleksi kursi yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam kenyamanan dan kesenangan selama penerbangan.

BACA JUGA:Cara Memilih Makanan yang Tepat Untuk Sahur, Berikut Rekomendasinya!

Sumber: