Tinjau Lokasi Rawan Kemacetan di Jalan Palembang - Betung KM 67

Tinjau Lokasi Rawan Kemacetan di Jalan Palembang - Betung KM 67

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meninjau langsung ruas Jalan Palembang - Betung KM 67. Lokasi ini menjadi rawan kemacetan terutama saat lebaran, Senin (8/4/2024).--

BACA JUGA:Tata Cara Solat Idul Fitri yang Baik dan Benar Menurut Islam

Langkah antisipasi tersebut akan dilakukan hingga arus balik mendatang.

“Manakala ada kemacetan agar segera diurai dan kita bisa mengantisipasi agar kemacetan tidak terjadi lagi,” ucap Fatoni.

Selain meninjau pos pengamanan tersebut, Fatoni juga menyerahkan bantuan kepada petugas yang berada di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 di Pos Betung, Polres Banyuasin. 

Tak hanya di lokasi tersebut, dia juga memberikan bantuan di Pos Pengamanan Lebaran 2024 yang berlokasi di Pos Pangkalan Balai.

BACA JUGA:Bahaya Keseringan Konsumsi Teh bagi Kesehatan Rahim

Dalam tinjauannya kali ini Fatoni didampingi oleh Dir Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Budi Mulyanto, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel Edward Chandra, Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Sumsel Ari Narsa, Kasat Pol PP Aris Saputra dan Kepala Dinas Kesehatan Trisnawarman. 

Mereka memulai peninjauan di KM 67 tepatnya di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 di Pos Betung, Polres Banyuasin Kabupaten Banyuasin atau Simpang Y.

Sumber: