Galuh, Anak Bungsu yang Jadi Saksi Pembunuhan Sadis Ibu dan Kakak di Rumahnya

Galuh, Anak Bungsu yang Jadi Saksi Pembunuhan Sadis Ibu dan Kakak di Rumahnya

TKP pembunuhan sadis di palembang--

SILAMPARITV.CO.IDPembunuhan sadis seorang Ibu dan Anak Sulung di rumah mereka sendiri, disaksikan oleh anak bungsu dari korban yakni Galuh yang selamat bersembunyi di kolong meja.

Pembunuhan sadis yang terjadi di Jl Karya Baru RT 03 RW 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1.

Korban atas nama Wasilah (35) dan putrinya atas nama Farah Atika Aliyah (15) yang merupakan istri dan anak sulung dari Anung Kurniawan (42).

Kedua korban tersebut ditemukan dalam keadaan mengenaskan berlumuran darah, kemarin Senin (15/4/2024) kisaran pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Sempat Keluar Rumah Beli Sayuran, Wasilah Ternyata Diikuti Orang Hingga Berujung Tewas Sadis

Sementara Galuh (9), yang merupakan anak bungsu dari korban selamat dan menyaksikan sosok pembunuh tersebut di persembunyiannya bawah kolong meja.

Sedangkan, Anung pada saat itu sedang berada di bengkel mobil di Jl Parameswara.

"Orang tersebut sendirian, ciri-cirinya memiliki badan yang kurus tinggi, dan memakai baju putih, celana panjang," ungkap Galuh kepada pihak kepolisian yang dikawal bersama ayahnya, Anung.

Bocah berusia 9 tahun ini melihat pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap ibunya.

BACA JUGA:Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Begini Keterangan dari Suami Korban

Namun, apadaya ia tak bisa melakukan apa-apa, selain hanya terdiam seraya terus bersembunyi supaya tidak diketahui oleh pelaku.

"Dia mengambil barang dari depan garasi mobil, kemudian keluar dari pintu depan. Disitu saya langsung kunci pintu sambil nunggu ayah pulang," tambahnya.

Sementara ayahnya sendiri, Anung sempat mendapatkan telepon dari Farah yang teriak meminta tolong. Pada saat itu ayahnya langsung segera pulang, barulah Galuh membukakan pintu.

Namun terlambat, sang istri dan putri sulungnya sudah tidak bernyawa.

Sumber: