BRI BO Lubuklinggau Gelar Penarikan Hadiah Simpedes Periode September - Februari 2023, Undian Bertabur Hadiah

BRI BO Lubuklinggau Gelar Penarikan Hadiah Simpedes Periode September - Februari 2023, Undian Bertabur Hadiah

Branch Office BRI lubuklinggau kembali gelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023, di ballroom Hotel Dewinda, Sabtu 18 Mei 2024.--

Seno mengatakan untuk Undian Simpedes saat ini diikuti oleh seluruh nasabah Simpedes BRI yang telah membuka Tabungan di beberapa Unit Kerja yaitu 1 (satu) Kantor Cabang dan 15 (lima belas) BRI Unit.

BACA JUGA:Makin Parah! Ruas Jalan Jalur Rejang Lebong Amblas, Pihak Terkait Diminta Lebih Sigap

Ia mengakui bahwa kepercayaan nasabah kepada BRI dari tahun ketahun semakin meningkat, hal ini dapat dilihat dengan meningkatnya Jumlah Tabungan Simpedes BRI.

Karena untuk Tabungan Simpedes BRI ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas guna memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai bentuk transaksi.

Transaksi itu berupa Kartu Debet BRI dan Electronic Banking (Sms Banking dan Internet Banking) BriMo, dengan menggunakan fasilitas Kartu Debet BRI maupun Bri Mobile kita dapat melakukan transaksi berupa:


--

Transfer uang, Isi ulang Link Aja, Isi Ulang Pulsa,Isi Go-Pay, pembayaran tagihan PLN / Telkom / Kartu Kredit / telpon seluler / tiket pesawat / pendidikan / zakat / infaq serta pinjaman dan cicilan kendaraan tanpa harus pergi ke Bank. 

BACA JUGA:Honda Perkenalkan CR-V Terbaru, Inovasi dan Keunggulan SUV Modern

Bank BRI juga memiliki kartu BRIZZI atau sering disebut e-money yang kegunaannya sama halnya dengan uang tunai dapat dibelanjakan di merchant2 EDC BRI dan untuk pembayaran Tol  serta Kereta LRT.

Untuk posisi Simpedes BRI bulan Februari 2024 sebesar 763 Miliar, dengan jumlah rekening 389 ribu nasabah dan masing terbagi di 3 wilayah Kabupaten Kota yaitu di Kabupaten Musi Rawas posisi simpedes sebesar 410 Miliar dengan jumlah rekening 206 ribu nasabah,

Kabupaten Musi rawas Utara sebesar 145 Miliar dengan jumlah rekening 75 ribu  nasabah dan di Wilayah Kota Lubuk Linggau sebesar 208 Miliar dengan jumlah rekening 109 ribu nasabah. 

Dari dana tersebut telah kami salurkan kepada 40 ribu peminjam dengan total pinjaman sebesar 1,6 Triliun pada bulan Februari 2024 di tiga wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau.


--

BACA JUGA:7 Game Terpopuler di Indonesia, Apakah Mobile Legends Termasuk?

Guna untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat, BRI saat ini membina dan mengembangkan UMKM yang tergabung kedalam klaster usaha seperti klaster usaha Kuliner di Silampari Foodcourd, dan Pasar.id  yaitu Pasar Inpres Kota Lubuk Linggau dan Pasar Bukit Sulap  

Sumber: