BRI BO Lubuklinggau Gelar Penarikan Hadiah Simpedes Periode September - Februari 2023, Undian Bertabur Hadiah

BRI BO Lubuklinggau Gelar Penarikan Hadiah Simpedes Periode September - Februari 2023, Undian Bertabur Hadiah

Branch Office BRI lubuklinggau kembali gelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023, di ballroom Hotel Dewinda, Sabtu 18 Mei 2024.--

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para nasbaah yang telah mempercayai kami untuk menabung di Simpedes BRI dan ke depan kami akan selalu memberikan palayanan yang terbaik kepada para nasabah guna memberikan kepuasan dan kenyamanan,"pungkasnya.

Dalam pengundian ini, selain nasabah-nasabah Simpedes BRI, dihadiri pula perwakilan PJ Walikota Lubuklinggau H.Trisko Defriansya, perwakilan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud,

perwakilan Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni, perwakilan Kodim 0406/Lubuk Linggau, perwakilan Polres Kota Lubuk Linggau, MBM Sudirman, MBM Fikri serta seluruh Kepala Unit dan keluarga besar BRI BO Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Resep Praktis Cemilan Pangsit Isi Ayam Suir, Dijamin Ketagihan

Sebelum pengundian, dilakukan simulasi dan pembukaan segel pertanda acara akan dimulai. 

Sebagai saksi dalam pengundian ini, Syamsul dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Hasan Andria UY SH. MM Kepala Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, AKP Sugito, S.Sos dari Kepolisian Polsek Lubuklinggau Timur I dan Indah Permata Sari, SH.,M.Kn dari Notaris Kota Lubuklinggau.(anf)

Sumber: