NETA V-II Resmi Diluncurkan di Indonesia: Mobil Listrik Termurah di Kelasnya dengan Harga Rp 299 Juta

NETA V-II Resmi Diluncurkan di Indonesia: Mobil Listrik Termurah di Kelasnya dengan Harga Rp 299 Juta

NETA V-II hadir dengan berbagai pembaruan pada eksterior, interior, dan fiturnya--

SILAMPARITV.CO.ID - Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Neta Auto Indonesia memperkenalkan NETA V-II, mobil listrik terbaru mereka yang kini menjadi salah satu pilihan paling terjangkau di pasar Indonesia.

 Dihadirkan dengan harga sekitar Rp 299 juta, NETA V-II menjadi mobil listrik termurah di kelasnya.

Spesifikasi dan Fitur NETA V-II

NETA V-II hadir dengan berbagai pembaruan pada eksterior, interior, dan fiturnya. Desain baru pada fascia depan dan belakang memberikan tampilan yang lebih stylish dan modern. 

BACA JUGA:Sebelum Beli, Cek Dulu! Harga Baru Honda HR-V Mei 2024

Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED, serta garnish lamp pada bagian pintu belakang yang menambah kesan elegan.

Pada bagian interior, NETA V-II menyediakan jok yang dilapisi kulit premium dengan tiga pilihan warna: Optical White, Mist Blue and White, dan Classic Black. 

Fitur-fitur tambahan seperti pengaturan manual pada jok depan dan sistem ADAS (Advanced Driving Assistance System) dengan 9 fungsi memastikan kenyamanan dan keselamatan pengemudi.

Performa dan Kapasitas Baterai

BACA JUGA:Diklaim Laris, Vespa 946 Dragon Banyak Diminati Kolektor

NETA V-II menggunakan baterai lithium-ferro phosphate (LFP) dengan kapasitas 36 kWh. Meskipun kapasitas ini lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya, jarak tempuhnya tetap impresif, yakni 401 km berdasarkan pengujian WLTP dan 387 km menurut standar NEDC.

 Motor listrik pada NETA V-II menghasilkan tenaga 70 kW (93,8 hp) dan torsi 150 Nm, memungkinkan mobil ini mencapai kecepatan maksimum 125 km/jam.

Untuk pengisian daya, NETA V-II mendukung AC home charging yang membutuhkan waktu 8 jam untuk pengisian penuh dari 0-100%, dan DC fast charging yang dapat mengisi dari 30% hingga 80% dalam 30 menit (Carmudi.ID) .

BACA JUGA:Tantang Honda Rebel, Cruiser CFMoto 250 CL-C 2024 dengan Harga Rp 33 Jutaan

Sumber: