Prediksi Skor Portugal vs Slovenia Siap Bertarung di Babak 16 Besar Euro 2024

Prediksi Skor Portugal vs Slovenia Siap Bertarung di Babak 16 Besar Euro 2024

Prediksi Skor Portugal vs Slovenia Siap Bertarung di Babak 16 Besar Euro 2024--

SILAMPARITV.CO.ID - Babak 16 besar Euro 2024 akan menyajikan pertandingan menarik antara Timnas Portugal dan Timnas Slovenia.

Duel ini akan berlangsung di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena) pada Selasa, 2 Juli 2024, pukul 02:00 WIB.

Kedua tim akan memperebutkan tiket ke perempat final, di mana pemenangnya akan menghadapi salah satu dari Prancis atau Belgia.

Perjalanan Portugal dan Slovenia di Fase Grup

BACA JUGA:Prediksi Skor Jerman vs Denmark Babak 16 Besar EURO 2024: Malam ini

Portugal lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan, dengan total mencetak lima gol dan kebobolan tiga.

Pada laga pembuka, Portugal menang 2-1 atas Republik Ceko berkat gol bunuh diri Robin Hranac dan finishing Francisco Conceicao.

Di laga kedua, gol-gol Bernardo Silva, Bruno Fernandes, serta gol bunuh diri Samey Akaydin membawa Portugal menang 3-0 atas Turki. Namun, di laga terakhir, Portugal kalah 0-1 dari tim debutan Georgia.

Slovenia lolos sebagai peringkat tiga Grup C dengan hasil seri dalam ketiga pertandingan mereka. Pada laga pertama, Slovenia bermain imbang 1-1 dengan Denmark, dengan gol dicetak oleh Erik Janza.

BACA JUGA:Prediksi Skor Euro 2024: Swiss vs Italia, Malam Ini

Di laga kedua, Slovenia kembali bermain imbang 1-1 melawan Serbia, dengan gol dari Zan Karnicnik. Pada laga ketiga, Slovenia bermain imbang 0-0 melawan Inggris.

Head to Head dan Statistik Pertemuan

Portugal dan Slovenia baru pernah bertemu sekali, yaitu dalam laga uji coba menjelang Euro 2024. Dalam laga tersebut, Slovenia menang 2-0 melalui gol-gol Adam Gnezda Cerin dan Timi Elsnik.

Lima pertandingan terakhir Portugal:

Sumber: