Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

--

o  Sibukkan Diri

Cara berikutnya bisa mencoba menyibukkan diri, dengan cara mengajak diri melakukan aktivitas-aktivitas yang melelahkan, contohnya mengikuti kegiatan tambahan kuliah atau bahkan menambah jam lembur di tempat kerja.

BACA JUGA:Kumpulan Hadits dan Ayat Alquran tentang Cinta, Luar Biasa Indah!

jadi dengan menambah aktivitas tersebut akan kondisi badan menjadi sangat lelah, ketika sesampainya di rumah bisa langsung untuk beristirahat tanpa memikirnya.

Ketika terjadi kekosongan waktu, banyak cara untuk mengisi kekosongan waktu tersebut salah satunya, dengan cara melakukan gym atau olahraga di tempat kebugaran yang ramai pengunjung, dengan adanya suasana ramai tersebut sedikit mengurangi kegalauan atau kesedihan seseorang yang tengah patah hati karena cinta.

o  Yakinkan Diri Saatnya Putus 

Saat ini mulailah menguatkan diri, hati dan berdamai dengan keadaan bahwa memang hubungan tersebut sudah selayaknya putus. Keyakinan tersebut bisa dijadikan tips terbaik. karena Allah mungkin memberikan cara tersebut agar seseorang tidak akan sakit hati pada suatu saat nanti. 

Yakini bahwa itu adalah keputusan atau takdir terbaik dari fase kehidupan seseorang yang harus putus di tengah jalan, jangan sampai jika terus dipaksakan malah akan sakit hati lebih dalam ketika sudah memasuki fase pernikahan.

BACA JUGA:Mencintaimu Dalam Doa, Dengan Isyarat Tanpa Tertangkap Oleh Indera

o  Menjauhi Tempat Kenangan

Cara selanjutnya adalah menghindari tempat-tempat kenangan yang pernah menjadi kenangan atau didatangi berdua dengan mantan, karena semakin sering melihat tempat kenangan atau mengingat kenangan itu akan semakin berat untuk melupakannya. 

Jangan pernah sekalipun untuk mencoba melakukannya, jika hal tersebut akan membuat semakin sulit untuk melupakannya.

Beda halnya ketika telah menemukan kebahagiaan baru dengan pasangan baru hal tersebut tidak menjadi masalah jika harus melewati tempat-tempat kenangan itu.

Pembahasan diatas merupakan tips yang bisa dilakukan ketika sedang di fase putus cinta dan ingin segera melupakan sang mantan, sambil terus berdoa ya bahwa rezeki, jodoh dan maut sudah ditentukan oleh Allah dan semuanya sudah tertulis di lauhul mahfudz-Nya.

Yuk semangat move on, semuanya sudah diatur oleh pembuat skenario kehidupan yang terbaik dan sejatinya sebaik-baiknya pengharapan adalah berharap kepada sang Pencipta yaitu Allah SWT.

Sumber: