Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel Diserahkan Langsung Oleh Dwitri Kartini

Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel Diserahkan Langsung Oleh Dwitri Kartini

Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel Diserahkan Langsung Oleh Dwitri Kartini--

SILAMPARITV.CO.IDBerkas bakal pencalonan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), diserahkan langsung oleh Dwitri Kartini di Kantor PWI Sumsel, pada Rabu 13 Desember 2023.

Pendftaran ini diberlakukan kepada siapapun yang mempunyai  persyaratan lengkap dan ini adalah yang pertamanya atas penyerahan berkas kandidat calon ketua PWI ini setelah dibukanya pendaftaran calon ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel).

"Sebagai panitia senang sekali menerima rombongan yang mengusung dan mengawal Dwitri Kartini sebagai calon Ketua PWI Sumatera Selatan, mohon maaf jika dalam penyambutan ini tidak sebagaimana mestinya," tutur Kawar Dante, selaku ketua panitia dalam sambutannya.

“Kami panitia selalu terbuka kepada siapapun yang memiliki persyaratan lengkap untuk menjadi bakal calon dan membuka akses kepada seluruh anggota juga calon yang  ikut serta,” tambah Kawar Dante.

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh, Ini Opsi Tempat Wisata di Sumatera Selatan untuk Liburan Akhir Tahun

Ia mengungkapkan dengan adanya persyaratan administrasi ini nantinya dalam pembuatan surat suara dengan kelengkapan administrasi kemudian akan dikonsultasikan ke PWI pusat terlebih dahulu.

“Melalui pencalonan pendaftaran, akan dikonsultasikan ke PWI pusat untuk dibuatkan surat suara dengan kelengkapan admininstrasinya,” jelasnya.

Pada pertemuan ini  tampak hampir seluruh PWI Sumatera Selatan antusias hadir.

Plt Ketua PWI Sumsel  Anwar Rasuan, menganggap kedatangan Dwitri Kartini sebagai bakal calon PWI Sumsel bersama dengan rombongan merupakan sebuah momen yang serius.

BACA JUGA:Punya Uang 1 Juta, Berikut Rekomendasi Smartphone Yang Bisa Dibeli Desember 2023, RAM Besar Kamera Mumpuni

“Terlihat darib bakal calon PWI Sumsel  mengenai persiapan dan komitmen yang serius, kami tentu sangat bangga, sangat senang dan antusias,”

Sementara itu, direktur SUMEKS.CO, H Mahmud yang mewakilkan sebagai pengantar calon bakal ketua PWI  menyampaikan maksud dan tujuan rombongan datang ke kantor PWI.

“Kami dari group Sumatera Ekspres Group datang rombongan dengan maksud dan tujuan untuk mencalonkan ibu Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI periode mendatang,” terang H Mahmud.

Proses administrasi pendaftaran calon PWI sebagai salah satu syarat awal dan akan melalui proses verifikasi serta proses selanjutnya.

Sumber: