Kecelakaan Maut di Bogor, Ibu Bersama Anaknya Tewas Tertimpa Truk Tronton

Kecelakaan Maut di Bogor, Ibu Bersama Anaknya Tewas Tertimpa Truk Tronton

ilustrasi kecelakaan maut di bogor--istock

SILAMPARITV.CO.IDTerjadi insiden kecalakaan maut di Jalan Raya Parungpanjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, seorang Ibu bersama anaknya tewas karena tertimpa truk tronton.

Insiden kecelakaan ini terjadi pada Minggu, 17 Desember 2023, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kronologi kejadian ini berawal mula saat truk tronton dengan nomor polisi B 9561 melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang. Berdasarkan informasi, truk colt Diesel sudah berbelok ke arah  Ciomas, dan diduga truk tronton melaju dengan sangat kencang.

Truk tronton tersebut lalu membanting stir ke kanan, hingga terguling dan menimpa motor yang sedang melintas.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Melonjak Lagi di Indonesia, Ini Anjuran Terbaru dari Kemkes

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto, membenarkan kejadian tersebut.

Ia juga menerangkan insiden peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi saat dua truk B 9561 FPA dengan truk B 9903 PYT berbelok di tikungan. 

Diduga, truk tronton tersebut oleng dan terguling hingga menimpa motor seorang ibu bersama anaknya hingga tewas di lokasi.

"Secara bersamaan dari arah Parung Panjang menuju Ciomas dan saat berbelok dengan kecepatan tinggi, supir tersebut membanting stir. Seketika motor yang dikendarai oleh Isnawati (34) melintas dan bersamaan anaknya tertimpa oleh truk tersebut," terang Suharto, dikutip dari laman viva.co.id, pada Senin 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Miris! Bocah Berusia 8 Tahun Diperkosa Pria Paruh Baya di Oku Timur

Suharto juga menerangkan, dua truk yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang.

Pihaknya pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan sopir sudah diamankan di Polsek.

"Melalui olah TKP, dan korban sudah di lakukan evakuasi ke puskesmas terdekat. Sementara sopir truk sudah diamankan di Polsek," terangnya.

Terpisah, Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengkonfirmasi benar adanya terkait peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan dua orang sekaligus.

Sumber: