Dewan Jaminan Sosial Nasional dan Kemenko PMK Beri Pujian Trobosan Command Center BPJS Kesehatan

Dewan Jaminan Sosial Nasional dan Kemenko PMK Beri Pujian Trobosan Command Center BPJS Kesehatan

Trobosan Command Canter BPJS Kesehatan--

“Segala hal tersebut untuk menghadirkan pelayanan yang optimal kepada para peserta JKN. Kita tahu bahwa saat ini pelayanan JKN  sudah semkain memuaskan dan hal ini perlu diperhatikan, bahkan ditingkatkan lagi,” kata Agus.

Ucapan yang sama juga yang disampaikan oleh Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Lesejahteraan Sosial Kemenko PMK, R. Nunung Nuryanto. Diriya menyebutkan bahwa sistem perlindungan sosial pada sektor kesehatan harus terus berinovasi.

“Komenko PMK akan selalu mendukung langkah BPJS Kesehatan untuk kemajuan jaminan sosial di bidang kesehatan. Dengan memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang akan menciptakan kualitas layanan yang semakin memuaskan bagi peserta,” kata Nunung.

Dengan adanya pemanfaatan teknologi informasi, BPJS Kesehatan selalu menghadirkan beragam inovasi dalam pelayanan Program JKN. Dengan pelayanan yang akan dioptimal untuk menjakau seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan Indonesia yang semakin sehat dengan layanan yang mudah, cepat dan setara. *

BACA JUGA:Meningkatkan Kecerdasan Otak, Kunci Kesuksesan dan Kesejahteraan

Sumber: