Indah Sari Laporkan Dewi Perssik ke Bareskrim Polri atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Indah Sari Laporkan Dewi Perssik ke Bareskrim Polri atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

artis indah sari--

SILAMPARITV.CO.IDIndah Sari bersama pengacaranya, Ricky Herbert PS mendatangi Bareskrim Ditreskrim Polri. Kemunculan Indah Sari bertujuan untuk mengecam Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan Indah Sari mengikuti upaya yang telah dilakukan dan tidak menunjukkan kemajuan signifikan ke arah yang benar dari kedua belah pihak. Selain itu, Dewi Perssik juga mengabaikan dua somasi yang dilayangkan Indah Sari.

“Sebagai seorang pengacara tentu saya melindungi hak-hak klien saya,” kata Ricky. Oleh karena itu, hari ini kami resmi melaporkan hal tersebut ke Bareskrim Polri untuk menuntut keadilan atas permasalahan utama yang dialami, dirasakan, dan diderita nasabah kami yaitu Indah Sari, ”Herbert.

BACA JUGA:Ini dia 8 Rekomendasi Parfum Pria yang Banyak Dicari

Tentu saja laporan itu pencemaran nama baik, dia (penyidik) nanti yang akan menentukan apakah masuk dalam hukum adat atau hukum ITE. “Tapi yang jelas ini menyangkut harkat dan martabat manusia,” imbuh Ricky.

• Pihak Indah Sari sudah menyampaikan barang bukti

Ricky mengatakan, pihaknya sudah mengajukan bukti-bukti terkait hal tersebut. Termasuk bukti percakapan di WA, voice chat, dan juga foto.

BACA JUGA:Banding Tak Dikabulkan, Inara Rusli Tetap Berhak Kantongi Royalti Lagu-Lagu Virgoun

"Semua bukti sudah kami serahkan, semua isu kunci sudah kami komunikasikan. Kami diskusikan dengan penyidik sehingga laporan kami diterima, “Ricky ,” tambah Herbert.

• Enggan mengungkap nomor laporan dan pasal yang disangkakan

Saat ditanya soal nomor terlapor dan pasal yang disangkakan, Ricky enggan membeberkannya. Menurut Ricky, hal itu sudah menjadi kewenangan penyidik.

BACA JUGA:Inilah 7 YouTuber Terkaya di Indonesia, Apakah Idola Mu Termasuk?

"Saya tidak akan memindahtangankan karena itu kewenangan penyidik. Kami tidak akan mengalihkan nomor LP, karena itu bidang penyidik," kata Ricky.

Dari unggahan Indah Sari yang mengejutkan pacar Dewi PerssikIsu ini bermula dari unggahan Indah Sari yang mengejutkan pacar Dewi Perssik, Rully,  di sebuah klub malam di Bali bersama wanita lain. Hal ini memunculkan isu putusnya hubungan Dewi  dengan Rully.

Sumber: