Aliyah Khansa Pemeran Ratna di Cinta Fitri The Series, Ternyata Asli Wong Palembang

Aliyah Khansa Pemeran Ratna di Cinta Fitri The Series, Ternyata Asli Wong Palembang

Foto moment wisuda Aliyah Khansa--instagram pribadi @aliyahkhansaa

SILAMPARITV.CO.IDAliyah Khansa adalah aktris dalam Cinta Fitri The Series di WeTv. Siapa sangka pemeran Ratna, sahabat Fitri ini berasal dari Palembang.

Meski sibuk syuting, Aliyah selalu sibuk. untuk studi utamanya.

Oleh karena itu, meski sibuk syuting, ia tetap bisa menyelesaikan studinya karena ia mengutamakan studinya.

Aliyah, merupakan lulusan Universitas Sriwijaya Fakultas Ekonomi. Dirinya mengatakan, “Cita-cita saya lulus perguruan tinggi dalam waktu 3,5 tahun dan tercapai, kemarin saya baru saja lulus Jurusan Ekonomi. Waktu itu belajar selama Covid-19, itulah sebabnya sebagian besar perkuliahannya dilakukan secara daring,"

BACA JUGA:Viral, Bayi Diberi Nama M Prabowo Gibran Lahir saat Pemilu 2024

Makanya ia tetap bisa berkarir di Jakarta meski masih harus belajar daring.

"Saya sudah pernah terjun di dunia akting sejak tahun 2021, film pertamaku adalah Cinta Fitri The Series, selain itu aku juga berperan sebagai pemeran utama di Princess And The Boss yang tayang di saluran Maxstrem. Setelah itu aku juga berakting di 5 Seconds dan Rasa Rindu,” tuturnya.

Menurut Teen Princess Travel 2019, ia telah berpartisipasi dalam banyak film lainnya. Cita-cita masa depannya adalah berakting di layar lebar dan berpartisipasi dalam kontes kecantikan.

"Sebagai seorang anak, mimpinya adalah menjadi seorang seniman, tapi dia tidak berpikir itu akan menjadi kenyataan. Kegembiraan syuting adalah bersama kru dan belajar banyak hal baru,” ujarnya. Simak Ayu Simak Bagus fotogenik 2018.

BACA JUGA:Serba Serbi Menu Spesial Menjelang Puasa: Variasi Lezat untuk Menyambut Bulan Suci

Putri dari Yodi Kurniawan dan Sri Sofiyantini ini terjun ke dunia hiburan karena sangat mencintainya. “Itu sudah menjadi cita-cita saya dari kecil dan sekarang saya ingin mengembangkannya lebih jauh lagi,” ujarnya

Selain itu, mahasiswi Universitas Sriwijaya jurusan manajemen ini mengaku ingin mewujudkannya. mencoba. hal-hal baru dan saya telah memimpikannya sejak saya masih kecil.

Namun di luar itu, Aliyah mengaku semua itu tidak lepas dari dukungan orang tua, keluarga, dan sekolah. “Mereka banyak memberikan dukungan yang menggembirakan,” jelasnya.

Aliyah mengakui kesulitan memasuki dunia pendidikan dan hiburan adalah waktu yang dibutuhkan.

Sumber: