Raisa Menikmati Ramadhan dengan Kegembiraan, Ini dia Tips Memperhatikan Nutrisi Tubuh dan Kesehatan Kulit

Raisa Menikmati Ramadhan dengan Kegembiraan, Ini dia Tips Memperhatikan Nutrisi Tubuh dan Kesehatan Kulit

screenshoot foto Raisa--grid.id

SILAMPARITV.CO.IDBulan suci Ramadhan disambut dengan gembira oleh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Raisa. Selain terus berkarya, pelantun "Kali Kedua" itu juga meningkatkan ketaqwaan dan perhatiannya terhadap gizi selama menjalani puasa. 

Raisa mengatakan, tidak hanya memperhatikan jumlah nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, tapi juga memperhatikan kulit secara umum. 

Kulit harus tetap terhidrasi agar sehat meski hanya mengonsumsi Imsak sebelum puasa.

“Kita tidak hanya harus menjaga tubuh tetap ternutrisi dengan mengonsumsi makanan yang cukup untuk sahur dan puasa, tapi kita juga perlu menjaga kesehatan kulit dan penampilan agar tetap segar sepanjang hari,” ujarnya.

BACA JUGA:Bingung Mau Pilih Kursi di Pesawat Karena Mabuk Terbang ? Berikut Pnejelasan Rekomendasi Memilih Kursi di Pesa

Dalam pernyatannya dilansir dari laman Liputan6com, Kamis (14/3/2024), Raisa mengaku saat berpuasa, kulitnya kerap kusam dan pucat karena kurang mendapat asupan air putih.

Salah satu solusi agar tetap segar saat berpuasa adalah dengan memakai riasan tipis dan natural. Riasan natural membuat wajah lebih cerah dan bercahaya tanpa terasa berat atau berlebihan. 

“Selain itu, riasan natural lebih mudah diaplikasikan dan tidak memakan banyak waktu. “Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan tenaga untuk beraktivitas di bulan keberuntungan ini,” Raisa berbagi.

Ibu Hamish Daud mewariskannya sebagai pendiri Raine Beauty. Raisa berbagi tips tampil cantik saat berpuasa. Pertama, pelembabkan kulit agar bibir terlihat sehat dan lembap.

“ Kedua, aplikasikan warna cerah pada pipi agar wajah tidak terlihat pucat. Terakhir, jangan ragu untuk menggunakan tone warna terang untuk meratakan warna kulit, jelas penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

BACA JUGA:Kok Bisa Roti Asal Thailand Ini Disita Oleh Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta? Ini Alasannya!

Seperti kita ketahui, selain menyanyi, Raisa juga terjun di industri kecantikan dengan mendirikan unit bisnis Raine Beauty.

Ia meluncurkan produk baru Lip Velvet My Serenity Moisturizing Balm, Soft Cheek Color Drops I'm In The Mood dan Daily Skin Drops Light Medium. Visi Raisa adalah memberikan solusi yang tidak hanya menunjang penampilan namun juga perawatan kulit.

 Ibu satu anak ini terus menyusun strategi untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk yang diluncurkan lini kecantikannya. 

Sumber: