Kalapas: Pelatihan Fisik Gunanya untuk Meningkatkan Mental serta Kedisiplinan Saat Bertugas

Kalapas: Pelatihan Fisik Gunanya untuk Meningkatkan Mental serta Kedisiplinan Saat Bertugas

Lapas Lubuklinggau KanwilKemenkumham Sumsel melaksanakan pelatihan fisik dan mental kepada tiga orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi penjaga tahanan yang telah mendapatkan Surat Keputusan bertugas di Lapas Lubuklinggau--

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU -- Masih dalam masa orientasi, Lapas Lubuklinggau KanwilKemenkumham Sumsel melaksanakan pelatihan fisik dan mental kepada tiga orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi penjaga tahanan yang telah mendapatkan Surat Keputusan bertugas di Lapas Lubuklinggau, Jum’at (03/04).

Dengan dibimbing langsung oleh Personil dari Kodim 0406 MLM, Sertu Agus kegiatan dilaksanakan diapangan olahraga Lapas.

Kegiatan ini bertujuan agar para CPNS mempunyai fisik dan mental yang kuat yang tentunya sangat berguna dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penjaga tahanan di Lapas Lubuklinggau.

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan mengatakan kegiatan ini wajib dilaksanakan bagi CPNS agar mampu berdaptasi dengan lingkungan kerja serta dapat meningkatkan fisik dan mental serta kedisiplinan saat bertugas.

BACA JUGA:Ternyata Narapidana Juga Diberikan Sarana Edukasi oleh Lapas Lubuklinggau Seperti Kegiatan Perikanan

“Kegiatan ini wajib dilakukan kepada setiap CPNS agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan membangun rasa tanggungjawab serta kedisipilinan saat bertugas,” Kalapas.

 

Sumber: