Bocah SD di Ogan Ilir Nekat Kabur dari Rumah Tinggalkan Surat, Berikut Isinya

Bocah SD di Ogan Ilir Nekat Kabur dari Rumah Tinggalkan Surat, Berikut Isinya

foto IP yang kabur dari rumah di Ogan Ilir--

SILAMPARITV.CO.IDPutrinya, berinisial IP, warga Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir yang masih duduk di bangku kelas 6 SD, kabur dari rumah.

Sebelum berangkat kabur, IP meninggalkan catatan yang membuat keluarganya terharu.

IP diketahui meninggalkan rumah pada Jumat malam (12/7) saat seluruh keluarga sedang tertidur pulas. Belum ada alamat IP yang ditemukan.

Muhammad Angga, kakak laki-laki IP, mengatakan adiknya pergi saat keluarga sedang tidur.

Ia baru sadar pada Sabtu (13/7) pukul 03.00 WIB dini hari bahwa korban tidak ada di rumah.

BACA JUGA:2 Ruangan Kantor Pemkab OKU Dilalap Jago Merah, Sekda OKU Pastikan Tidak Ada Dokumen Penting yang Tebrakar Api

“Kami tahu, saat bangun untuk salat subuh, kami melihat adik saya tidak ada di rumah dan meninggalkan pesan,” ujarnya dikutip dari detikSumbagsel, Selasa (16/07/2024).

Menurut Angga, adiknya keluar rumah dengan mengenakan sweter dan celana olahraga berwarna hitam. IP hanya membawa handphone dan charger.

“Tetapi sampai saat ini ponsel adik saya tidak aktif dan saya sudah mencari kemana-mana dan tidak menemukannya,” ujarnya.

BACA JUGA:Anak Umur 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Tenggelam di Kolam Renang di Pagar Alam, Polres Langsung Olah TKP

Angga dan keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Mereka berharap IP tersebut segera ditemukan dalam kondisi baik. Angga pun berharap siapapun yang mengetahui keberadaan adiknya dapat membantu menginformasikan kepada polisi dan keluarganya.

"Semoga adikku bisa ditemukan. Siapa pun yang melihat IPku, aku harap keluarga bisa mengetahuinya karena orang tua kami menangis tanpa henti sejak IP menghilang," tutupnya.

IP juga meninggalkan catatan yang membuat sedih keluarga. Berikut isi surat yang disampaikan pihak keluarga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Terbaru di Sumsel, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Sumber: