Lakukan Ini di Usia Masih 20-an, Harus Tau Biar Gak Nyesel di Masa Depan

Lakukan Ini di Usia Masih 20-an, Harus Tau Biar Gak Nyesel di Masa Depan

ilustrasi pengusaha sukses--freepik

BACA JUGA:Sosok 9 Naga Penguasa Ekonomi Indonesia

Orang yang takut gagal adalah orang yang pengecut. Dia tidak akan pernah berani melakukan hal apapun karena sudah dihantui dengan bayangan kegagalan.

Padahal, apa yang ditakuti belum tentu terjadi.

Orang yang berhasil adalah orang yang berani mengambil resiko. Gagal menurutnya adalah hal yang wajar, dan akan terus dipelajari. Mengapa? karena, ketika dia merasa gagal atau tidak puas dengan hasil yang dicapainya, dia akan terus mengoreksi penyebab dari kegagalan tersebut, mempelajari dan terus berusaha memperbaiki agar kegagalan yang sama tidak terulang kedua kalinya.

3. Hargai waktu

BACA JUGA:8 Manfaat Kuaci dan Efeknya Bila Konsumsi Berlebihan, Berikut Simak Penjelasanya Jangan Sampai Terlewatkan

Orang berhasil adalah orang yang pandai menghargai waktu.

Baginya, waktu adalah uang. Waktu adalah kejadian yang tidak bisa diulang 1 detik sekalipun. Dengan begitu, ia akan lebih menghargai waktu untuk melakukan hal-hal positif yang menunjang keberhasilan dalam mencapai mimpi atau cita-citanya.

Baginya, sekalipun kegagalan yang sudah memakan waktu tidak mengapa daripada waktu yang terbuang tanpa melakukan apapun.

Nah, jadi itulah beberapa hal singkat yang harus kamu lakukan di usia kamu yang masih 20-an. Apalagi di usia awal-awal sekali adalah usia muda yang memiliki semangat jauh lebih tinggi untuk mencapai cita-cita.

BACA JUGA:Siap Sambut Malam Tahun Baru? Berikut 5 Kegiatan yang Seru dan Menyenangkan

Sumber: