Dani Pedrosa Disebut Makhluk Luar Angkasa di KTM

Dani Pedrosa Disebut Makhluk Luar Angkasa di KTM

--

SILAMPARITV.CO.IDEsteban García, teknisi Dani Pedrosa, mengungkapkan bahwa staf KTM MotoGP menyebutnya 'makhluk luar angkasa' karena dia bukan berasal dari planet ini'.

Meskipun telah pensiun sebagai pembalap penuh waktu selama beberapa musim, Pedrosa tidak kehilangan eksistensinya di MotoGP. 

Pembalap legendaris Spanyol itu menyelesaikan dua grand prix pada 2023 sebagai wild card untuk KTM, yang mempekerjakannya sebagai pebalap penguji. Ia pun menjadi protagonis dalam kesempatan tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Race Moto Gp Tuhun 2024, Simak Tanggalnya!

Pertama, MotoGP Spanyol di Jerez, pembalap asal Castellar del Valles ini menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan semangat. Ia finis keenam dalam Sprint Race pertamanya dalam kariernya dan ketujuh dalam balapan panjang.

Puncaknya di Misano, ketika ia membuat semua orang terdiam. Pembalap veteran tersebut nyaris naik podium di kedua balapan MotoGP San Marino. Sebuah pencapaian luar biasa dalam perannya sebagai pembalap tamu.

Meskipun rekan satu tim, para profesional, atau penggemar menyadari betapa hebatnya pembalap #26, ada penampilan dan sikap yang tidak pernah berhenti mengejutkan. 

Inilah yang dikatakan oleh Esteban García , pemimpin teknis tim tes KTM, di mana Pedrosa terus bekerja untuk memberi rumah Mattighofen langkah pasti dalam upayanya untuk mencapai puncak kategori utama.

BACA JUGA:Aturan Baru Moto GP Bikin Rider Gelagapan

Mantan kepala kru Maverick Vinales tersebut mengungkapkan dalam 'Test Rider: Dani Pedrosa', film dokumenter DAZN terbaru tentang pembalap berusia 38 tahun itu, betapa bergunanya sosoknya bagi KTM, dan bahwa mereka memiliki julukan yang sangat unik untuknya, 'Makhluk Luar Angkasa', "karena dia bukan berasal dari planet ini".

"Mereka selalu menceritakan kepada saya cerita bahwa suatu hari mereka telah mengubah klik di peredam kejut, mereka tidak mengatakan apa-apa dan Dani Pedrosa telah merasakannya  Ada saatnya saya berpikir bahwa semua ini adalah hasil dari beberapa bir yang, mungkin, dibuat lebih besar dari yang sebenarnya. 

Tapi kenyataannya memang seperti itu. Misalnya, saat kami menguji mesin baru, Dani mampu menggambar kurva tenaga untuk Anda," García memulai tentang pekerjaan Pedrosa.

BACA JUGA:Bandingkan Motor Ducati dengan Honda, Marc Marquez Bilang Begini

"Orang-orang dari departemen mesin datang secara khusus untuk melakukan tes, untuk melihat apakah Pedrosa benar-benar melakukannya dengan benar atau tidak.

Sumber: