Mengawali Tahun Baru 2024, Polsek Lubuklinggau Timur I Gelar Yasinan Bersama

Mengawali Tahun Baru 2024, Polsek Lubuklinggau Timur I Gelar Yasinan Bersama

--Silampari TV

SILAMPARITV.CO.IDUngkap rasa syukur dalam rangka mengawali Tahun baru 2024. Polsek Lubuklinggau Timur I mengelar yasinan bersama. 

Acara Pembaca surah yasin ini berlangsung di Mushola Ar- Rafi, Kamis 11 januari 2024 siang.

Dan dihadiri langsung oleh kapolsek Lubuklinggau Timur I kota Lubuklinggau Akp sugito.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur I AKP Sugito, mengatakan "yasinan sekaligus doa bersama merupakan salah satu bentuk syukur jajaran polsek Lubuklinggau timur I selama Tahun 2023 diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Lubuklinggau dan Palembang jadi Kota Terpilih, Pj Gubernur Sumsel Mendapat Apresiasi dari Kemendagri

“Alhamdulillah selama tahun 2023 kami diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, dalam menjalankan tugas, seperti ungkap kasus dan menjaga kondusifitas wilayah (Harkamtibmas),” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Sugito mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran polsek Lubuklinggau Timur I yang sudah bekerja siang dan malam dalam melayani masyarakat.

Dengan Harapan Polres Lubuklinggau, Khususnya Polsek Lubuklinggau Timur I mengungkapkan, ”Dijauhkan dari segala bantuk marabahaya, balabencana, atau kejadian yang menonjol yang terjadi di tengah masyarakat," 

“Terimakasih untuk kerjasamanya seluruh tim Polsek Lubuklinggau Timur I di tahun 2023 dan semoga di tahun 2024 ini Kita semua semakin kompak sehingga Polsek Lubuklinggau timur, semakin dapat memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Sugito.

BACA JUGA:Jelang Pemilu Tahun 2024, Kapolres Musi Rawas Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Sumber: