Dari Ketakutan menuju Kebangkitan Spiritual: Kisah Nyata Tobat setelah Menonton Film Siksa Neraka

Dari Ketakutan menuju Kebangkitan Spiritual: Kisah Nyata Tobat setelah Menonton Film Siksa Neraka

--

Terlihat bahwa mereka berdua terkesan dan terguncang oleh pesan yang disampaikan melalui film tersebut. Dalam klip tersebut, seorang wanita bertanya, "Jadi, bagaimana perasaanmu setelah menonton Siksa Neraka?

BACA JUGA:Ini yang Perlu Dicatat! 5 Manfaat Bangun Pagi atau Subuh untuk Kesehatan Tubuh

"Sang waria dengan tegas menjawab, "Alhamdulillah hari ini aku mau insaf ya Allah, bahwa siksa neraka itu benar, benaran. Ini sampai mau insaf ya Allah.

“Ternyata siksa neraka itu benaran. Ya Allah, enggak mau jadi ban**, malu,” cetus penonton tersebut seraya menambahkan, “Aku mau potong rambutnya. Enggak mau jadi ban** lagi.” cetusnya.

Video ini diposting di akun Instagram @arenafakta dan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari pengguna media sosial. 

Dalam waktu singkat, lebih dari 600 ribu orang telah menonton video tersebut dan lebih dari 33 ribu pengguna Instagram memberikan tanda suka.

BACA JUGA:Apa Hari Kelahiran mu? Berikut Penjelasan Arti Hari Lahir Menurut Astrologi

Responansi positif ini menandakan bahwa pesan yang disampaikan oleh film tersebut berhasil menjangkau dan menyentuh hati penonton dengan cara yang mendalam.

Neraka adalah tempat penyiksaan di akhirat yang sering kali digambarkan sebagai kobaran api yang panasnya sangat dahsyat dan menjadi bentuk hukuman paling berat.

Manusia yang mendapat balasan di neraka akan dipenuhi dengan siksaan, kepedihan, dan kesengsaraan. semoga terbuka pintu hidayah kepada pemirsa, untuk kembali kejalan yang diridhoi Allah swt.

BACA JUGA:10 Penyebab Rambut Rontok Parah, Simak Penjelasannya di Sini!

 

Sumber: