Menyedihkan! Seorang Murid TK Dicabuli Teman Kelasnya, Ini yang Harus Kita Lakukan

Menyedihkan! Seorang Murid TK Dicabuli Teman Kelasnya, Ini yang Harus Kita Lakukan

ilustrasi pencabulan anak TK--freepik

SILAMPARITV.CO.IDTelah terjadi peristiwa menyedihkan, seorang murid yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) dicabuli oleh teman kelasnya di Pekanbaru.

Melansir dari akun instagram @indo_psikologi, pada Selasa (16/1/2024), korban dan pelaku merupakan sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

Kejadian ini berawal mula dari orangtua korban yang menyadari akan terdapat sesuatu yang terlihat aneh pada tingkah korban.

Saat itu korban sempat marah karena sebuah permintaannya yang ditolak, hingga ia harus membuka celananya dan memperlihatkan kemaluan serta pantatnya.

BACA JUGA:Miris! Suami Bunuh Istri Sendiri di Sumut, Labuhi Petugas Seolah Bunuh Diri

Kemudian korban ditanya siapa yang telah mengajarinya demikian, dan korban pun menjawab nama teman dari si korban yang satu kelas dengannya.

Orangtua korban pun bertanya terhadap orangtua pelaku, namun orangtua pelaku justru menyangkalnya.

Hingga akhirnya ada pengakuan dari pelaku atas perbuatannya.

Berdasarkan keterangan dari akun instagram orangtua korban (tidak disebutkan nama akunnya), pelaku tersebut  melakukan hal demikian karena pernah menonton video dewasa melalui ponsel milik ayahnya.

BACA JUGA:Kecelakaan KA Pandalungan Anjlok Keluar Rel di Stasiun Tanggulangin, Jalur KA Sementara Tak Bisa Dilalui

Orangtua korban pun membawa anaknya ke psikolog dan pernyataan dari psikolog membenarkan kejadian yang dialami oleh korban tersebut di kamar mandi.

Hal tersebut sesuai dengan cerita dari korban yang memperagakan kejadian yang ia alami.

Orangtua korban pun sangat kesal, terlebih juga terhadap pihak sekolah yang cuek akan hal tersebut dan menginginkan pihak sekolah dan juga orangtua pelaku mempertanggungjawabkan kejadian ini untuk kembali menyehatkan mental anaknya.

Dari kisah menyedihkan tersebut, lantas apa yang harus kita lakukan?

Sumber: