Usai Melakukan Aksi Begal Sadis Dua Pelaku Ini Diringkus Polisi

Usai Melakukan Aksi Begal Sadis Dua Pelaku Ini Diringkus Polisi

2 Begal Mahasiswi Unsri--

SILAMPARITV.CO.ID - Dua pelaku begal berhasil ditangkap oleh tim gabungan Subdit III Jatanras Polda Sumatera Selatan bersama Satreskrim Polres Ogan Ilir.

Tersangka tersebut bernama  Herly Diansyah (36 tahun ), yang beralamatl dari Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, dan Nopriandi (27 tahun) yang berasal dari Kecamatan Lembak, Muara Enim. Saat ini, kedua tersangka masih dalam tahap pemeriksaan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Awas ! Modus Pura – Pura Tanya Alamat, Mahasiswi di Palembang Jadi Korban Begal Payudara

Kombes M Anwar Reksowidjojo, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, mengkonfirmasi penangkapan kedua tersangka tersebut.

"Iya, kita akan menyelenggarakan konferensi pers mengenai hal ini," ujarnya saat dihubungi pada hari Rabu (7/2). Meskipun demikian, Anwar menolak memberikan rincian terperinci mengenai penangkapan kedua tersangka, mengatakan bahwa mereka masih dalam proses pemeriksaan lanjutan.

BACA JUGA:Kisah Kekerasan Dalam Rumah Tangga di Ogan Ilir: Ketika Cinta Berubah Menjadi Kekerasan

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita sebuah senjata api rakitan, sarung senjata tajam, dan sepeda motor yang diduga merupakan milik korban.

Kejadian tragis pembegalan terhadap mahasiswi Unsri tersebut terjadi di jalan menuju Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir, pada dini hari Sabtu (3/2) sekitar pukul 00.30 WIB

BACA JUGA:Operasi Senyap di Padang: Pengungkapan Jaringan Perdagangan Manusia di Hotel Terkenal

Sumber: