Yang Punya Tabungan Simpedes BRI, Berikut Nama-nama Pemenang Undian PHS BRI Lubuklinggau

Senin 20-05-2024,22:15 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

"Saya selaku Pemimpin Cabang mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setingi-tingginya atas pilihan dan kepercayaan dari Bapak/Ibu untuk memilih Simpedes BRI guna menyimpan dan mengelola dananya,"ungkap Seno sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Seno menjelaskan untuk pajak undian dari seluruh hadiah yang di Undi sudah ditanggung oleh pihak BRI. 

"Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan undian diwaktu yang akan datang, untuk itu tingkatkan terus saldo tabungan Simpedes BRI nya, karena semakin besar saldo tabungannya maka semakin besar kesempatan untuk meraih hadiahnya,"terangnya.

Seno mengatakan untuk Undian Simpedes saat ini diikuti oleh seluruh nasabah Simpedes BRI yang telah membuka Tabungan di beberapa Unit Kerja yaitu 1 (satu) Kantor Cabang dan 15 (lima belas) BRI Unit.

BACA JUGA:Astronom Temukan Planet Baru Seukuran Bumi, 100 Kali Lebih Terang dari Matahari

Ia mengakui bahwa kepercayaan nasabah kepada BRI dari tahun ketahun semakin meningkat, hal ini dapat dilihat dengan meningkatnya Jumlah Tabungan Simpedes BRI.

Karena untuk Tabungan Simpedes BRI ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas guna memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai bentuk transaksi.

Transaksi itu berupa kartu ATM dan Electronic Banking (Sms Banking dan Internet Banking) BriMo, dengan menggunakan fasilitas Kartu ATM maupun Bri Mobile kita dapat melakukan transaksi berupa Transfer uang, 

Isi ulang Link Aja, Isi Ulang Pulsa,Isi Go-Pay, pembayaran tagihan PLN / Telkom / Kartu Kredit / telpon seluler / tiket pesawat / pendidikan / zakat / infaq serta pinjaman dan cicilan kendaraan tanpa harus pergi ke Bank. 

BACA JUGA:Harga Emas Tembus Rekor Tertinggi Hari Ini, Apa Penyebabnya? Cek di Sini!

Bank BRI juga memiliki kartu BRIZZI atau sering disebut e-money yang kegunaannya sama halnya dengan uang tunai dapat dibelanjakan di merchant2 EDC BRI dan untuk pembayaran Tol  serta Kereta LRT.

Untuk posisi Simpedes BRI bulan Februari 2024 sebesar 763 Milyard, dengan jumlah rekening 389.533 nasabah dan masing terbagi di 3 wilayah Kabupaten Kota yaitu di Kabupaten Musi Rawas posisi simpedes sebesar 410.308 Milyard dengan jumlah rekening 205.674 nasabah, 

di Kabupaten Musi rawas Utara sebesar 145.077 Milyard dengan jumlah rekening 74.849 nasabah dan di Wilayah Kota Lubuk Linggau sebesar 208.148 Milyard dengan jumlah rekening 109.010 nasabah dari dana tersebut telah kami salurkan kepada 40.219 peminjam dengan total pinjaman sebesar 1.652 Milyard pada bulan Februari 2024,

Masing terbagi di 3 (tiga) wilayah Kabupaten Kota yaitu di Kabupaten Musi Rawas dengan total pinjaman sebesar 879.641 Milyard dengan jumlah nasabah 22.342, 

BACA JUGA:Keindahan Melangit, Ini dia Air Terjun yang Tersembunyi di Daerah Selangit

di Kabupaten Musi rawas Utara dengan total pinjaman sebesar 331.748 Milyard dengan jumlah nasabah 6.949 dan di Wilayah Kota Lubuk Linggau dengan total pinjaman sebesar 441.346 Milyard dengan jumlah nasabah 10.793.

Kategori :