Yang Punya Tabungan Simpedes BRI, Berikut Nama-nama Pemenang Undian PHS BRI Lubuklinggau

Senin 20-05-2024,22:15 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

Guna untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat dan BRI juga membina dan mengembangkan UMKM yang tergabung kedalam klaster usaha seperti klaster usaha Silampari Foodcourd, PasarId  yaitu Pasar Inpres Kota Lubuk Linggau dan Pasar Bukit Sulap    

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para nasbaah yang telah mempercayai kami untuk menabung di Simpedes BRI dan ke depan kami akan selalu memberikan palayanan yang terbaik kepada para nasabah guna memberikan kepuasan dan kenyamanan,"pungkasnya.

Dalam pengundian ini, PJ Walikota Lubuklinggau H.Trisko Defriansya diwakili, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud diwakili, Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni diwakili, AMBM Sudirman, AMBM Fikri serta seluruh Ka Unit dan keluarga besar BRI BO.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cream Blush Warna Peach untuk Wajah Lebih Segar Produk Indonesia

Sebelum pengundian, dilakukan simulasi dan pembukaan segel pertanda acara akan dimulai. 

Sebagai saksi dalam pengundian ini, Syamsul dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Hasan Andria UY SH. MM Kepala Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, AKP Sugito, S.Sos dari Kepolisian Polsek Lubuklinggau Timur I dan Indah Permata Sari, SH.,M.Kn dari Notaris Kota Lubuklinggau.

Berikut table pemenang Penarikan Hadiah Simpedes BRI BO lubuklinggau:

 

Kategori :