10 Rekomendasi Hidangan Manis Untuk Berbuka Puasa

10 Rekomendasi Hidangan Manis Untuk Berbuka Puasa

ilustrasi puding, menu makanan manis untuk berbuka--freepik

BACA JUGA:Selebgram Viral Suvia Gassanie Ungkap Suaminya Selingkuh dan Punya Banyak video panas yang telah di beberkan

Puding adalah hidangan penutup yang sering disajikan dalam berbagai rasa, seperti cokelat, vanila, atau buah-buahan. Anda bisa membuat puding dengan menggunakan susu, agar-agar, atau tepung maizena sebagai bahan dasarnya.

7. Lapis Legit

Lapis legit adalah kue lapis tradisional Indonesia yang terbuat dari banyak lapisan tipis yang dibuat dari campuran tepung terigu, telur, gula, dan mentega. Rasanya manis dan legit, cocok untuk mengakhiri santap berbuka puasa dengan istimewa.

8. Es Campur

BACA JUGA:Mengenal Nasi Tempong, Makanan Pedas Khas Jawa Timur

Es campur adalah minuman es khas Indonesia yang terdiri dari potongan buah-buahan, agar-agar, kolang-kaling, dan es serut, disajikan dengan sirup dan susu kental manis. Minuman ini sangat menyegarkan dan cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa.

9. Martabak Manis

Martabak manis adalah camilan manis yang terbuat dari adonan tepung terigu yang digoreng dan diisi dengan campuran cokelat, kacang, keju, atau selai. Rasanya gurih dan manis, cocok untuk menyenangkan lidah setelah seharian berpuasa.

10. Jus Segar

BACA JUGA:Banyak Diburu Saat Lebaran, Inilah Resep Kue Akar Kelapa Santan Manis dan Gurih

Jus segar adalah minuman yang terbuat dari berbagai macam buah-buahan segar, seperti jeruk, apel, mangga, dan anggur, yang di-blender bersama es batu. Minuman ini kaya akan vitamin dan mineral, memberikan energi dan kelezatan setelah berpuasa.

Semoga rekomendasi menu manis untuk berbuka puasa ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda untuk menyiapkan hidangan yang lezat dan memuaskan selama bulan Ramadan. Selamat berbuka puasa!

Sumber: